WoW dotA Allstars

This is Description

Senin, 01 Maret 2010

command and conquer 4(tiberian twilight)

synopsis:
Pada tahun 2062, umat manusia menemukan dirinya di ambang kepunahan. Tiberium, yang misterius, struktur kristal asing yang penuh Bumi selama beberapa dekade dan menimbulkan konflik selama bertahun-tahun terus-menerus antara Global Defense Initiative (GDI) dan Persaudaraan Nod, dekat dengan planet render dihuni. Di tengah-tengah krisis ini, Kane, pemimpin kenabian Nod, muncul dari GDI pengasingan untuk menyampaikan pesan bahwa ia telah mengembangkan suatu sistem yang dapat mengontrol dan memanfaatkan Tiberium kekuatannya. Tapi ia tidak bisa membangun ini "Kontrol Tiberium Jaringan" tanpa GDI kerjasama. Jadi, dua lawan faksi-GDI dan Nod-menemukan diri mereka dalam putus asa dan tidak mungkin aliansi untuk menghentikan Tiberium dari mematikan manusia.

"Kane. GDI. Nod. Tiberium. Bagaimana ini akan berakhir?"

Sekarang, setelah 15 tahun, jaringan sudah hampir selesai. Tiberium berada di bawah pengawasan ketat dan direvitalisasi planet kita berada pada titik puncak usia baru kemakmuran dan kemajuan. Hanya sekarang bahwa warga dunia mulai serius merenungkan mengapa Kane memilih untuk membantu, dan apa yang dia akan inginkan dalam kembali. Pertanyaan-pertanyaan ini dan lebih mengarah kepada tindakan terakhir dramatis dari 15 tahun Tiberium saga pada Command & Conquer Tiberias Twilight 4.

Kane. GDI. Mengangguk. Tiberium. Bagaimana akan berakhir? Cari tahu pada Command & Conquer Tiberias 4 Twilight, mengatakan melalui live-action berpasir cinematics, perkembangan pemain terus-menerus, dan berbagai inovasi untuk klasik cepat dan cairan Command & Conquer gameplay.

Fitur-fitur



Epos Kesimpulan ke Tiberium Saga - Kane kembali pada kesimpulan yang mendebarkan ke salah satu game yang paling lama berjalan alur cerita, mengatakan melalui live-action berpasir cinematics. Pilih untuk mengambil solo atau tim kampanye dengan teman dan bermain kooperatif!
Persistent Player Progression - Semakin banyak unit musuh menghancurkan Anda, semakin banyak poin yang Anda peroleh pengalaman untuk kemajuan profil pemutar Anda! Level up untuk membuka unit baru, kekuatan, dan upgrade untuk membuat pasukan lebih kuat!
Selalu di Pindahkan - Untuk pertama kalinya di C & C series: besar, mobile, all-in-one basis, The Crawler, memungkinkan Anda berkemas dan memindahkan basis dengan tentara Anda untuk lapisan baru kedalaman strategis. Membangun unit saat Anda bergerak di lapangan, dan menyebarkan kapanpun dan dimanapun Anda pilih!
Pilih Kelas Anda - Pilih dari tiga kelas yang unik dari kedua GDI dan Nod, masing-masing memiliki unit khusus dan kekuasaan, untuk lebih strategis dan agresif pilihan yang sesuai dengan gaya bermain Anda pilihan! Tersinggung, Pertahanan, atau Dukungan kelas-yang akan Anda pilih?
Tim Up dan Ambil Pertempuran Online - Join sesama komandan online dan menangani lawan Anda dalam terbesar C & C multiplayer-to-date, yang menampilkan 5 vs 5 objektif berbasis pertempuran! Pilih kelas favorit Anda dan mengambil tindakan strategi online ke tingkat berikutnya seperti yang Anda tujuan sementara pummeling menaklukkan musuh-musuhmu. The all-sistem partai baru memungkinkan Anda bergerak dengan pesta teman dari satu online pertempuran ke yang berikutnya.
sumber:http://www.commandandconquer.com/gameinfo

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com